Hukum

Foto Pembunuh Ade Sara Masih Bisa Tersenyum `Sadis`

Sore ini beredar foto jelas kedua tersangka pembunuh Ade Sara Angelina Suroto (19), Ahmad Imam Al-Hafitd alias Hafitd (19) dan Assyifa Ramadhani alias Sifa (19). Keduanya sedang berada di kantor polisi.
 
Foto ini beredar di kalangan wartawan yang meliput di Polres Kota Bekasi. Pakaian yang dikenakan sama dengan saat digelar jumpa pers siang tadi, Jumat (7/3/2014).
 
Sifa yang berkacamata memakai baju putih garis biru lengan panjang. Dia juga melingkarkan pasmina di bahunya. Senyum kecil tampak di bibirnya ketika dijepret kamera.
 
Sedangkan Hafitd tampak kusut dengan pakaian kemeja biru dan jaket biru. Dia juga memakai kacamata. Keduanya duduk di kursi pemeriksaan polisi.
 
Saat polisi menghadirkan kedua sejoli ini ke hadapan wartawan, mereka menutupi kepala mereka. Hafitd menutupi kepala dengan jaket birunya dan Sifa menutupi kepala dengan pasmina. Keduanya diam saat dicecar wartawan.
 
Keduanya resmi ditetapkan sebagai tersangka pembunuhan Sara. Mereka dijerat dengan pasal pembunuhan berencana dengan ancaman hukuman mati. Untuk sementara motif pembunuhan ini berlandaskan sakit hati dan asmara. (Rep01)